Senin, 04 Februari 2013

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Judul: Iconia PC tablet dengan Windows 8

iconia pc tablet dengan windows 8 sebagai di antara product unggulan acer saat ini kembali dirilis untuk seri terbaru, acer iconia w510. sesuatu tablet dengan inovasi terbaru yang menjadikan satu manfaat tablet pc biasanya serta mini notebook didalam satu perangkat. dirancang dengan penampilan yang simple serta elegan, praktis untuk dipakai, serta mempunyai performa yang layak untuk dapat acungan jempol. mari kita simak penjelasan lengkap perihal acer iconia w510.

acer iconia w510 adalah seri iconia pc tablet dengan os windows 8 yang dapat memanjakan anda dengan penampilan layar hd serta performa paling baik. tablet pc ini dirancang untuk mempunyai kompatibilitas pada pc serta tablet. lantas apa yang dapat bekerja di pc juga dapat bekerja di tablet ini. oleh dikarenakan itu, gunakan device terbaru acer ini anda tak akan memerlukan banyak gadget untuk beragam kepentingan sehari-hari, dimulai dari tugas kantor, bergaul di jejaring sosial, atau bersantai dengan game-game yang dapat anda kerjakan cuma didalam satu perangkat di genggaman anda.

user interface ( ui ) baru yang ada pada acer iconia dengan os windows 8 ini dimaksud start screen tiles. tetapi pengguna terus sangat mungkin untuk terhubung ui klasik layaknya yang digunakan pada windows 7. demikianlah juga dengan kompatibilitas software, terus dapat menggerakkan software yang umumnya dipakai di windows 7.

pc tablet acer iconia w510 dapat tampak jadi sesuatu notebook mini waktu keyboard docking sudah terpasang. didalam perihal pemakaiannya, anda bisa memakai tablet keren ini didalam tiga format :

tablet mode : mode ini yaitu waktu di mana anda menggunakan gadget ini layaknya sesuatu tablet, tanpa menggunakan keyboard docking. dibekali layar berukuran 10, 1 inchi dengan mutu layar hd bikin anda nyaman untuk membawanya dikarenakan ukurannya yang tidak terlampau besar. layarnya menggunakan teknologi in-plane switching ( ips ) dengan resolusi sampai 1366x768 pixel membuatnya terus nyaman didalam penglihatan sampai kemiringan meraih 45 derajat.

presentation mode : apabila anda pingin searching kurun waktu yang lama, mode ini amat ideal memasang keyboard docking, mendorong layar hingga posisi membalik 295 derajat serta posisi tuts keyboard menghadap ke meja.

productivity mode : inilah format pemakaian acer iconia w510 layaknya notebook. di dukung keyboard dock yang mempunyai tuts cukup besar hingga berikan kenyamanan waktu mengetik sama layaknya waktu mengetik menggunakan laptop. cukup hanya menempatkan keyboard docking dengan posisi normal.

iconia pc tablet dengan windows 8
seri iconia tablet pc dengan windows 8 ini dapat bekerja sampai 18 jam hingga amat pas untuk kepentingan pekerjaan serta tugas-tugas anda. acer iconia w510 sudah dilengkapi dengan output port hdmi hingga mudah dikaitkan dengan perangkat lain layaknya printer, harddisk eksternal, tv, dan lain-lain.

iconia pc tablet yang cuma berbobot 580 gram ini dibekali dengan prosesor intel atom z2760, memory 2gb ddr3, internal storage 32gb, dengan grafik intel graphics media accelerator 3650 yang dapat bekerja dengan baik untuk seluruh aplikasi windows. transfer file makin mudah dikerjakan pada iconia pc tablet dengan windows 8 dikarenakan dilengkapi dengan port micro usb 2. 0 ke external hard drive atau segera ke notebook anda.

acer iconia w510 dilengkapi dua kamera, kamera utama 8 megapixel ( autofocus ) serta kamera ke-2 ( front camera ) 2, 1 megapixel. ke-2 kamera tersebut bisa merekam video sampai resolusi fullhd ( 1080p ). acer juga sediakan socket untuk mikrofon yang bikin acer iconia w510 makin dapat dihandalkan untuk urusan video chat serta conference. selain itu iconia pc tablet dengan windows 8 ini dapat senantiasa terhubung ke internet dengan fitur always on, always connect layaknya perangkat smartphone.

acer iconia w510 jadi pilihan gadget yang pas untuk mencukupi keperluan lifestyle sekalian beri dukungan pada pekerjaan serta tugas-tugas anda. dengan beragam fitur yang disuguhkan dan inovasi yang menggabungkan notebook serta tablet, saat ini anda dapat lakukan semakin banyak perihal cuma dengan satu tablet. di dukung dengan ketahanan baterai yang amat baik serta kecemerlangan penampilan layar hd, anda dapat memperoleh pengalaman baru waktu menggunakan acer iconia w510, seri iconia pc tablet dengan windows 8. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar